Sukses

Keluar Rumah Sakit, Istri Indra Bekti Langsung Diajak Refreshing

Indra Bekti tak ingin sang istri terus menerus larut dalam kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak pernah terbayangkan oleh Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita, untuk kehilangan buah hati ketiga. Bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu meninggal dunia setelah dilahirkan pada 31 Januari 2017 lalu.

Kesedihan mendalam tentunya dirasakan Aldilla. Apalagi istri Indra Bekti itu tak sempat hadiri pemakaman sang buah hati lantaran masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 Kondisi istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, sehari sebelum pulang dari rumah sakit [foto: instagram]

Akhirnya setelah 23 hari dirawat di Rumah Sakit, Aldilla Jelita diizinkan pulang pada Kamis (9/2/2017). Tampaknya keadaannya belum stabil, dari foto yang diunggah Indra Bekti, Aldilla terlihat masih lemas dan pucat.

Namun, sebagai suami, Indra Bekti tak begitu saja membiarkan sang istri terus menerus larut dalam kesedihan. Begitu keluar rumah sakit, presenter 39 tahun itu langsung mengajak sang istri untuk refreshing sejenak.

Kota Bandung pun dipilih Indra Bekti dan Aldilla Jelita untuk berlibur. "Yeaay... hari ini kita mau ke Bandung ya bunda sayang.. Senang sekali sudah sembuh, cantiknya... Bismillahirrahmanirrahim ya bunda, refreshing ya sayang ya.." ujar Indra kepada sang istri tercinta lewat Instagram Story-nya.

 Indra Bekti ajak sang istri berlibur setelah keluar dari rumah sakit.

Pengalaman pahit keguguran ini rupanya tidak membuat Aldilla Jelita trauma untuk kembali hamil. Wanita berhijab itu bahkan masih semangat untuk memiliki anak lagi.

"Aku senang dia (Dilla) semangat. Dia mau punya anak lagi, walau sempat lemas dan enggak ada semangat minggu lalu," kata Indra Bekti di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini