Sukses

Mengidap Kista, Irma Darmawangsa Ketakutan Jalani Operasi

Irma Darmawangsa sendiri sudah mendatangi dua dokter untuk konsultasi terkait benjolan yang bersarang di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Irma Darmawangsa berjuang untuk mengobati kista yang diidapnya. Karena kista, lima benjolan bersarang di tubuhnya dan membuatnya khawatir terhadap benjolan yang kian membesar.

Selain menjaga pola hidup sehat, pengobatan kista perempuan yang pernah dipacari pesinetron Dwi Andhika ini juga bisa dilakukan dengan menempuh operasi. Sayangnya, Irma Darmawangsa belum memiliki keberanian untuk berhadapan dengan alat bedah.

Irma Darmawangsa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku tuh belum operasi sampai sekarang soalnya masih parno (takut-red). Aku takut kalau nanti semuanya diangkat, kan namanya perempuan kalau nggak punya payudara rasanya gimana gitu," ucap Irma Darmawangsa saat berbincang dengan Liputan6.com melalui telepon di Jakarta, Jumat (10/2/2017) malam.

Selain itu, Irma Darmawangsa juga masih mencari dokter spesialis yang tepat untuk menangani penyakitnya. Ia berharap operasi pengangkatan kista yang dilakukannya berhasil tanpa dampak negatif.

Irma Darmawangs di ulang tahun anaknya, Gibran

"Aku maunya nemuin (dokter) yang pas dulu, biar nantinya nggak terlalu banyak yang pegang aku," Irma Darmawangsa mengungkapkan.

Seperti diketahui, kista yang diidap Irma Darmawangsa bermula dari benjolan yang bersarang di bagian tubuh si pedangdut. ""Iya, ada lima kista di badan aku. Dua di payudara kanan, dua di payudara kiri dan satu di rahim," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini