Sukses

‎Dicerai Istri, Ustaz Ahmad Alhabsyi: Saya Serahkan kepada Allah

Anak menjadi alasan Ustaz Ahmad Alhabsyi ngotot mempertahankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah tengah diterpa badai. Perjalanan 11 tahun pernikahan mereka pun terancam bubar ketika Putri Aisah Aminah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan cerai sang istri membuat Ustaz Ahmad Alhabsyi bimbang. Pasalnya, ia masih ingin mempertahankan rumah tangga mereka demi anak-anak.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Sebagai suami saya masih ingin mempertahankan pernikahan kami. Anak-anak menjadi pertimbangan saya untuk memperbaiki ini," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi kepada Liputan6.com, Jumat (10/2/2017).

Ustaz 36 tahun itu pun memasrahkan rumah tangganya kepada Tuhan. Ia pun langsung menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara untuk mengajukan mediasi dengan istri.‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Saya serahkan kepada Allah apa pun yang terbaik nantinya. Saya juga sudah tunjuk Pak Sandy (Arifin) untuk menangani hal ini, mudah-mudahan masih bisa diperbaiki," ungkap Ustaz Ahmad Alhabsyi. ‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi menikahi Putri Aisah Aminah pada 13 Agustus 2006. Sidang cerai perdana mereka dijadwalkan pada 8 Maret 2017 mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini