Sukses

Cut Memey Pede Jadi Penyanyi karena Hal Ini

Satu hal di dalam diri Cut Memey membuatnya percaya diri untuk terjun di sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Memey selama ini kita kenal sebagai seorang presenter serta aktris sinetron. Kini, ia tengah menekuni dunia musik, khususnya tarik suara. Alhasil, Cut Memey pun kini tengah berfokus mempromosikan lagu-lagu baru yang dinyanyikannya sekaligus diproduserinya.

Salah satu lagu barunya adalah "Gatot Kaca" yang diakui oleh Cut Memey membuatnya ingin sering berjoget dengan berbagai komunitas di Tanah Air. Ia pun turut gencar memperkenalkan Goyang Gatot Kaca yang menjadi pengiring lagu barunya yang berjenis dangdut itu.

Cut Memey saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Semakin matang dengan pengalamannya, Cut Memey pun mengaku ada satu hal yang baru ia pelajari selama berkutat dengan lagu barunya itu. "Kalau selama ini aku terima beres, sekarang aku berpikir bagaimana cara menjualnya. Yang aku tahu, pertama itu marketnya," ujar Cut Memey kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu. Cut Memey juga menyampaikan bahwa seluruh pihak yang terlibat rekaman lagu barunya itu adalah musikus beraliran dangdut. Bahkan, ia mengaku banyak berkenalan dengan orang-orang baru yang tidak pernah pelit memberikan ilmu kepada dirinya.

Cut Memey saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Cut Memey pun mengaku bahwa image-nya sebagai presenter dan pesinetron sangat membantu dirinya saat tampil di atas panggung sebagai penyanyi. "Dibilang ada atau nggak pengaruh profesiku sebagai bintang sinetron dan presenter terhadap dunia nyanyi, ada banget," terangnya.

"Kayak misalnya ada yang bilang, 'Cut Memey nyanyi? Bukannya dia main sinetron atau presenter yah?' Paling nggak, orang sudah mengenal sosok aku. Intinya, ketika aku di atas panggung biarpun mereka nggak tahu lagu aku seperti apa, yang penting figurnya sudah ada. Nah, tugas aku memperkenalkan lagu. Itu yang memudahkan ketimbang penyanyi baru yang sedang membangun image," Cut Memey mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini