Sukses

Bertelanjang Dada di Air Terjun, Ariel NOAH Bikin Meleleh

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Ariel NOAH masih meluangkan waktunya untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai seorang musikus, tentunya Ariel NOAH masih menyempatkan sebagian waktunya untuk pergi berlibur. Baru-baru ini, kekasih Sophia Latjuba itu pun diketahui bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menariknya, Ariel NOAH dan kawan-kawannya memilih jalur laut ketimbang darat. Seperti yang terlihat di akun Instagram pria 35 tahun tersebut sejak beberapa hari lalu.

Ariel tampak mengunggah sejumlah foto dirinya tengah berada di atas kapal laut. "Happy feet jalan lagi @arlbyhardware," ungkapnya.

Setibanya di Lombok, Ariel NOAH dan sejumlah kawannya pun menikmati sejuknya air terjun Tiu Kelep di Lombok Utara. Tampak di sana sosok Uki NOAH juga ikut bersamanya.

Ariel NOAH dan kawan-kawannya berlibur ke Lombok.

Namun, netizen justru mengaku tidak fokus gara-gara melihat Ariel NOAH bertelanjang dada di foto ini. "Aduuuuuh aa @ariel_inst bikin meleleh," ujar @evafahra.

"Arrghhttt Boril...badannyaaaa!!!" kata @cha_cia02.

"Aduh a'Bor nguji iman banget.." sahut @rhawindaputri.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Beberapa hari sebelum berangkat ke Lombok, Ariel NOAH lebih dulu menemui sang kekasih, Sophia Latjuba. Lantaran akan berpisah beberapa waktu, ibu dua anak itu bahkan sampai memberikan pelukan erat pada Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini