Sukses

Beda Lawak Masa Lalu dan Kini versi Adi Bing Slamet

Dirinya melihat adanya perbedaan antara lawakan yang diperankan dia dimasa lalu dengan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi aktor sejak masih kecil. Kualitas akting seorang Adi Bing Slamet tak dapat dipungkiri lagi. Hampir semua genre film sudah dimainkan paman Ayudya Bing Slamet ini.

Tahun ini, dirinya akan kembali ke layar lebar lewat film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Dalam film ini, Adi Bing Slamet akan beradu akting dengan para stand up komedian di Indonesia. Pria berusia 49 tahun ini melihat adanya perbedaan antara lawakan yang diperankan dia di masa lalu dengan saat ini.

Adi Bing Slamet saat menghadiri peluncuran trailler film 'Generasi Kocak 90an vs Komika , Jakarta, Selasa (24/1). Rumah produksi K2K Picture menghadirkan film komedi yang menampilkan deretan pelawak senior dan komika. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kalau lawakan jaman dulu itu kan nggak jauh-jauh dari kelompok dan properti. Nah, ini beda sekali dengan stand up comedy yang hanya mengandalkan materi cerita di atas panggung," kata Adi Bing Slamet saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Ayah tiga anak ini merasa terhormat dapat beradu akting dengan para komika yang memang sudah memiliki penggemar yang banyak. 

"Film ini murni memberikan hiburan. Apalagi sekarang banyak film komedi juga sekarang yang lagi tayang," dia menjelaskan.

Di film itu, Adi Bing Slamet akan berperan sebagai Dellon sahabat dari Alan yang diperankan oleh stand up komedian, Afif Xavi. Walaupun berbeda postur dan usia yang sangat jauh, mereka berdua merupakan sahabat yang tak terpisahkan . Keduanya juga sama-sama anggota gangster yang dipimpin oleh Si Naga 90-an yang diperankan oleh Kadir dan Anyun Cadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini