Sukses

Ini Bukti Omar Daniel Suka Raisa?

Dalam Instagram Omar Daniel tak pernah mengunggah foto seorang wanita kecuali kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Dengan wajah ganteng dan auranya yang misterius, pendatang baru di panggung hiburan, Omar Daniel, menjadi sorotan publik. Dalam unggahannya di Instagram, ia tak pernah mem-posting foto seorang wanita.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, kali ini Omar Daniel mulai menunjukkan sisi lain pada dirinya. Dalam Instagram Story yang diunggahnya, Minggu (5/2/2017), ia membuat beberapa video yang memerlihatkan wajah dirinya serta teman-temannya yang hadir di acara pernikahan seorang selebgram.

Dari beberapa video yang di-posting, terdapat tiga rekaman yang memerlihatkan penampilan Raisa di atas panggung. Durasi ketiganya pun cukup lama, yaitu sekitar 39 detik.

Video pertama diambil dari jarak jauh yang menghabiskan 15 detik. Tak puas, pemain Berkah Cinta yang tayang di SCTV ini pun kembali merekam dari jarak yang tak jauh dari Raisa.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada video ketiga, Omar Daniel sepertinya tak peduli lagi dengan situasi yang gelap. Ia tetap merekam kegiatan Raisa di atas panggung.

Omar Daniel pun memberikan emoticon suka dengan penampilan Raisa yang mengenakan gaun panjang layaknya seorang putri. Tanda ia suka pada Raisa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.