Sukses

Hamil Enam Bulan, Istri Pasha Ungu Jadi Model Dadakan

Selang sembilan bulan usai melahirkan anak ketiganya, istri Pasha Ungu, Adelia, kembali hamil anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak anak, banyak rezeki. Pepatah itu sepertinya diterapkan oleh pasangan suami istri Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina.

Buktinya, selang sembilan bulan usai melahirkan anak ketiganya pada 7 Desember 2015 lalu, Adelia kembali mengandung anak keempat. Usia kehamilan istri Pasha Ungu itu pun saat ini sudah memasuki bulan keenam.

 Istri Pasha Ungu, Adelia, hamil anak keempat [foto: instagram/adeliapasha]

 

Meski begitu, tidak ada kendala berarti yang dialami Adelia di kehamilan anak keempatnya sekarang. Wanita 28 tahun itu bahkan mendapat kesempatan untuk mengikuti peragaan busana yang di acara Indonesia Fashion Week baru-baru ini.

Adelia yang semula hanya berniat menonton malah tiba-tiba diminta menjadi model dadakan. Istri Pasha Ungu itu pun akhirnya tampil ke atas panggung mengenakan pakaian milik Oki Setiana Dewi.

"Ya ampyun yang tadinya mau nonton fashion show ka @okisetianadewi Akhirnya diminta jadi model dadakan lumayan lah yaa ibu hamil 6bulan ini masi tetep semangat heheheh.wlopun terlihat gemuk," cerita Adelia Wilhelmina di Instagramnya, Minggu (5/2/2017).

 Istri Pasha Ungu, Adelia, hamil anak keempat [foto: instagram/adeliapasha]

Meski mendadak, istri Pasha Ungu itu mengaku ketagihan menjadi model. "sukses slalu ya kkoee @okisetianadewi abis lahiran ajakin lagi yaa kaaa amiin mudah2an panjang umur," ujar Adelia.

Di sisi lain, istri Pasha Ungu itu begitu antusias menyambut anak keempatnya. Pasalnya, diperkirakan bayi yang kini tengah dikandung Adelia berjenis kelamin perempuan, seperti apa yang didambakannya selama ini.

 Istri Pasha Ungu, Adelia, hamil anak keempat [foto: instagram/adeliapasha]

"Allah itu maha baik.. Allah mengabulkan semua doaku...Rasa syukurku ya Allah...Allah memberikan aku insya Allah seorang putri yang ditunggu2...setelah mengandung ketiga kalinya akhirnya Allah mengabulkan doaku," ungkap istri Pasha Ungu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini