Sukses

Lucunya Anak Ruben Onsu Belajar Bahasa Mandarin

Putri Ruben Onsu, Thalia, begitu semangat belajar bahasa Mandarin bersama sang ibu, Sarwendah Tan.

Liputan6.com, Jakarta Anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, belum genap berusia dua tahun. Namun Sarwendah Tan, sang ibu, sudah membiasakan putrinya berbicara dengan bahasa Mandarin.

Biasanya, istri Ruben Onsu ini mengajarinya jelang tidur malam. Serunya, meski belum fasih bicara, Thalia mengerti apa yang dibicarakan sang ibu.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anaknya, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

Lihat saja dalam video berdurasi satu menit yang diunggah di akun Instagram Ruben Onsu ini, Senin (6/2/2017). Sarwendah dengan sabar mengajarkan putrinya membaca buku dengan bahasa Mandarin.

Sementara, Ruben Onsu asyik merekam kegiatan ibu dan anak tersebut. Tampak Thalia mengenakan piyama dan Sarwendah pun sudah memakai daster.

"Sebelum bobo kegiatan Bunda @sarwendah29 dan @thaliaputrionsu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Keakraban dan keharmonisan dalam rumah tangga Ruben Onsu ini pun banjir pujian dari para netizen. Apalagi melihat kesederhanaan Sarwendah.

"Sukaaa banget liat keluarga Ruben. Sederhanaaa gak di buat buat. Anggun banget istri Ruben kl pake duster..kelihatan Ke ibu an nya...," tulis akun @dwinitaindah.

Ruben Onsu rekam kegiatan anak dan istrinya (Foto: Instagram)

Akun @herlynna_bj menambahkan, "Suka deh klo liat momi nya thalia pke daster...biar artis tp ttep yaa bisa tampil apa ada nya."

"Ka ruben bgtu menyayangi istri...luarrr biasaaa...smoga bahagia trz kalian...," akun @tsabit_qeis menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.