Sukses

Ini Foto Terakhir Terry Putri dengan Sang Ibu

Padahal menurut Terry Putri, sang ibu sangat sulit diajak selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri menceritakan kenangan terakhirnya dengan sang ibunda, Tiny Yusrip. Jelang operasi bypass jantung, Terry Putri nyaris tak pernah jauh dari ibunda. Makanya, artis 37 tahun ini mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Tiny Yusrip.
‎
"Prosesnya panjang. Untuk menuju ke bypass kan sudah berbulan-bulan. Kalau bypass keluarga harus ikhlas kata dokter," kata Terry Putri usai pemakaman sang ibu di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017).

Foto terakhir Terry Putri dengan sang ibu sebelum meninggal. (Instagram)

Salah satu momen yang tak bisa dilupakan Terry Putri, ketika ia berhasil mengajak Tiny Yusrip untuk melakukan selfie. Padahal biasanya, kata Terry, Tiny paling sulit untuk diajak selfie.

"Sebelum masuk operasi kami sempat foto. Mama tumben-tumbenan mau diajak selfie, padahal biasanya enggak pernah mau. Kami juga maaf-maafkan lahir dan batin," ujar pesinetron "Putri Duyung 2" ini.

Momen selfie terakhir itu pun telah diabadikan Terry Putri di akun Instagram pribadinya yang diunggah tiga hari lalu. Tak disangka, itu merupakan selfie terakhir Terry Putri bersama sang ibunda.

Suasana haru keluarga Terry Putri saat pemakaman ibunya di TPU Tanah Kusir‎, Jakarta, Minggu (5/2). Sang ibunda meninggal akibat terkena serangan jantung usai menjalani operasi.‎ (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bismillahirrahmanirrahiim. Mohon doa & restu hari ini mama kami akan menjalani operasi bypass jantung, smoga Allah memudahkan, melancarkan jalannya operasi, smoga Allah memberikan kesembuhan & kesehatan yg berkah, amin ya Rabb. Laa hawla walla quwwata illa billah," tulis Terry Putri di keterangan foto. ‎

Ibunda Terry Putri, Sutini binti Suratman (Tiny Yusrip) meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017) pukul 14.25 WIB. Tiny Yusrip meninggal di usia ke-70 tahun, akibat terkena serangan jantung usai menjalani operasi bypass jantung.‎ (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.