Sukses

Antar Istri Pakai Ambulans, Indra Bekti Minta Doa

Istri Indra Bekti akan menjalani CT Scan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, belum pulih usai melahirkan anak ketiga, Kenward Athar Indrabekti, 31 Januari 2017. Sekitar 23 menit setelah dilahirkan, sang bayi meninggal dunia.

Sebelum melahirkan, Dilla--begitu ia akrab disapa--sempat mengalami gangguan kehamilan hingga janin yang dikandungnya terpaksa dilahirkan saat usia kandungan menginjak lima bulan.

Sebagai suami siaga, Indra Bekti selalu menemani dan mendukung sang istri menghadapi penyakitnya. Seperti dalam video yang diunggah Indra Bekti dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (3/2/2017).

Istri Indra Bekti di dalam Ambulans. (foto: instagram/bekti_dhila)

Dalam video itu, tampak Dilla yang tengah berbaring di sebuah kasur di dalam ambulans. Tangan kanannya pun masih dipasang selang infus. Namun, ia masih bisa tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

"Hari ini Bunda jalan-jalan pakai ambulans. Bunda lagi mau CT Scan," ujar Indra Bekti yang duduk di samping sang istri. Tampak wajahnya yang ramah menyapa para pengikutnya di Instagram, seperti biasa.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Melalui keterangan video tersebut, Indra Bekti memohon doa pada para pengguna Instagram untuk kesehatan sang istri. "bunda dhila mau CT SCAN dulu , mohon doanya ya , semoga bunda diberikan kesehatan amiiin #indrabekti #bekti_dhila #getwellsoonbundadhila," tulis Indra Bekti.

Sontak puluhan doa dan suntikan semangat mengalir deras di kolom komentar video itu. Hanya dalam waktu dua jam, video itu telah ditonton oleh lebih dari 12 ribu orang.

"Syafakillah bunda Dhilla sayang...semoga cepat diberikan kesehatan ..semangat ya bunda dhila..," tulis @merinaatriani.

"Aamiin..cpt sehat sembuh pulih kembali,...semangaaaatttt," sahut @sasalina224.

"Amiiinn .. Sabar yaa bunda dilla cantikkk yg kuat juga buat om bektii," ujar @catch_looks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.