Sukses

Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Kabar terbaru Rudy Wowor disampaikan oleh sang anak, Michael Wowor.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Rudy Wowor ternyata sedang sakit dan terbaring lemah di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Informasi tersebut dibagikan oleh salah satu anak Rudy, Michael Wowor.

Dalam akun Facebook pribadinya, Michael Wowor mengunggah foto sang ayah yang tengah terbaring di kasur rumah sakit. Tampak raut wajah Rudy Wowor yang lemas tak berdaya tengah tertidur.

Rudy Wowor terbaring lemah di RS Polri Kramatjati. (foto: facebook/Michael Wowor)

"Pap, aku tahu kau bisa menghadapi ini pap! Kau berjanji akan lebih baik dan sehat! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad," tulis Michael Wowor dalam foto yang ia unggah pada Kamis (2/2/2017) kemarin.

Sontak para pengguna Facebook ramai-ramai menaruh simpati pada aktor keturunan Belanda-Manado itu. Berbagai ucapan doa untuk kesembuhan Rudy Wowor pun mengalir deras dalam kolom komentar.

 Rudy Wowor

"Mike.. Get well soon buat bokap yaa.. Kita doain biar Tuhan sembuhkan dan angkat semua penyakitnya. God bless," tulis Bianca Kiswanto, salah satu kerabat Michael Wowor.

"Mike.. doa yg terbaik dari kami untuk ayahnda tercinta.. semoga selalu dalam lindungan Tuhan.. dan diberi kesembuhan," sahut Esti Adnan.

Rudolf Canesius Soemplang atau Rudy Wowor terkenal di industri hiburan Tanah Air dengan melalui peran antagonisnya di berbagai judul film dan Sinetron.

Java Heat, Darah Garuda, Merah Putih, dan Ayat-Ayat Cinta merupakan beberapa film yang pernah dibintangi oleh sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.