Sukses

Ketika Anak Menghibur Ruben Onsu yang Sedang Sedih

Anak semata wayang Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ini tak ingin kedua orangtuanya bersedih.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu berduka sangat dalam atas kepergian sang ayah, Johanes Abraham Onsu pada Minggu (29/1/2017) lalu. Melihat kesedihan di wajah Ruben, sang anak Thalia Putri Onsu, yang baru berusia dua tahun berusaha untuk menghiburnya.

Begini wajah Ruben Onsu dan Thalia Putri yang belum mandi tapi asyik selfie

Anak semata wayang Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ini tak ingin kedua orangtuanya bersedih. Ia pun coba ajak Ruben untuk bergoyang.

"Kalau muka kita sedih, dia samperin, dan pukul-pukul kita pelan. Itu sangat menghibur sih. Kita berusaha happy ya di depan anak, tapi kalau bersedih, dia tarik kita untuk dance bareng," terang Sarwendah di Tendean, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Ruben Onsu pun tak mau berlama-lama meratapi kepergian sang ayah. Diakui Sarwendah Tan, sang suami pun sudah melakukan aktivitasnya di dunia hiburan.

Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah dan anaknya, Thalia. (Instagram - @ruben_onsu)

"Ruben sudah kerja lagi, aktivitas lagi biar enggak kepikiran papa. Kalau diam, sendiri, pasti kepikiran dan sedih terus. Sekarang ini lebih menstabilkan diri sih," tandas wanita yang sempat tergabung dalam girlband Cherrybelle.(Surya Hadiansyah)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini