Sukses

Menderita Sakit Langka, Istri Caisar Pasrah

Sebenarnya, sakit yang hingga kini belum ada obatnya itu sudah diderita istri Caisar sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ujian sedang dihadapi oleh istri Caisar Putra Aditya, Indadari Mindrayanti. Ia menderita sakit langka, yakni psoriasis. Jenis penyakit kulit itu bahkan telah dirasakannya selama delapan tahun terakhir.

Sebenarnya, sakit yang hingga kini belum ada obatnya itu sudah diderita istri Caisar sejak kecil. Hanya saja dulu wanita bercadar itu sama sekali tidak menyadari penyakitnya.

"Aku juga enggak tahu sakitnya ini karena apa. Katanya ini dari kecil, tapi aku baru sadar saat hamil anak pertama. Caisar juga sudah tahu. Dari awal mau nikah dia tahu dan nerima aku apa adanya," kata Indadari Mindrayanti saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (2/2/1017).

Saat pertama tahu mengidap penyakit langka, hati Indadari tentu saja teriris. Namun kini wanita yang dinikahi Caisar YKS pada 5 April 2014 sudah menerima, sambil terus berusaha mencari jalan untuk kesembuhan.

"Ini ujian dari Allah, ya aku jalani saja. Penyakit enggak ada obatnya ini mudah-mudah membuat dosa aku semakin berkurang," tuturnya penuh harap.

Semoga saja masalah ini dapat cepat selesai dan membuat pelajaran bahwa sensasi konyol tak harus sampai 'kebablasan'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Psoriasis adalah penyakit kulit yang bila digaruk maka akan menimbulkan bercak bulat dan berwarna merah kehitaman. Sekarang Indadari Mindrayanti masih mengupayakan kesembuhan dengan mempercayai dokter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini