Tata Janeeta Siap Buka-Bukaan soal Rumah Tangga

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 02 Feb 2017, 18:48 WIB
Diperbarui 02 Feb 2017, 18:48 WIB
Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Perbesar
"Saya punya harga diri," kata Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta diam-diam sudah menikah dengan Mehdi Zati sejak 2,5 tahun lalu. Tata Janeeta dinikahi pria asal Iran itu secara siri di Bandung. Namun baru-baru ini Tata Janeeta mengaku sudah dicerai lewat telepon oleh Mehdi.

Hal itu membuat Tata Janeeta geram dan memperingatkan Mehdi Zati. Bila tak digubris dalam beberapa hari ke depan, ia akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

"Kita lihat aja, dua minggu lagi kalau dia enggak ada (kabar), nanti kita preskon dan aku ceritakan apa saja yang terjadi," kata Tata Janeeta di Jakarta, baru-baru ini.

Kabarnya, Tata Janeeta mengalami kekerasan dalam rumah tanga (KDRT) dari Mehdi. Namun, ia belum mau angkat bicara. Pasalnya, hingga kini pelantun lagu "Penipu Hati" itu masih berharap dapat kembali memperbaiki semua.

"Kalau aku perempuan, enggak mau kehilangan suatu hal yang aku bangun dengan cepat dan sia-sia. Aku maunya mempertahankan, tapi kalau dia enggak (mau). Dia malah songong, aku juga punya harga diri, anak dan orangtua. Sekarang mungkin dalam faseku kehilangan dan down," ujar Tata Janeeta. (fei)‎

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)