Sukses

Foto Bareng, Olla Ramlan Dinilai Lebih Muda dari Prilly

Meski sudah punya anak muda, Olla Ramlan tetap terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Selain cantik, Olla Ramlan juga diketahui pandai bersosialiasi. Tak heran Olla memiliki banyak teman dari kalangan selebritas, baik yang seumuran, lebih tua, atau bahkan lebih muda darinya.

Parasnya yang cantik juga tak jarang membuat wanita di luar sana merasa iri dengan penampilan Olla Ramlan. Apalagi, meski sudah punya dua anak, istri Aufar Hutapea itu tetap terlihat awet muda.

 Olla Ramlan dan keluarga kecilnya.

Lucunya, Olla Ramlan bahkan dinilai tampak lebih muda dari Prilly latuconsina yang berumur hampir setengah dari usianya. Olla 36 tahun, sementara Prilly masih 20 tahun.

Gara-garanya, Olla Ramlan mengunggah foto dirinya bersama Prilly dan Aming ketika bertemu di sebuah acara baru-baru ini. Olla menuliskan kata "Seumuran.." di bagian caption.

Sontak, berbagai reaksi pun muncul dari para netizen. Ada yang menanggapi dengan candaan, ada pula yang menyebut wajah Prilly Latuconsina terlihat lebih dewasa ketimbang Olla Ramlan.

 Olla Ramlan, Aming dan Prilly Latuconsina.

"Olla ramlan kelihatan lebih muda daripada prily.." kata @kusria_arifino.

"Kak olla cantiknya juara..ngalah2 in abg," puji @ariyani1912.

"Prilly kliatan tua donk d bilang seumuran hahahha," ujar @rachmayantidaniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini