Sukses

Hamish Daud: Lebih Mudah Taklukkan Wanita Ketimbang Gajah

Bisa memandikan gajah menjadi kegembiraan tersendiri bagi Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan dan pesona Hamish Daud memang mampu membuat kaum Hawa bertekuk lutut. Penyanyi cantik Raisa saja mampu ditaklukkan aktor kelahiran 8 Maret 1980 tersebut.

Meski begitu, Leo, seekor gajah Lampung, tidak begitu saja bisa ditaklukkan. Saat melakoni syuting film Trinity, The Nekad Traveler, Hamish Daud diminta untuk membangun chemistry dengan Leo. Alhasil, ia pun harus melakukan pendekatan selama beberapa hari.

Hamisd Daud dan Maudy Ayunda di acara peluncuran poster film Trinity, The Nekad Traveler. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya nih, harus pdkt (pendekatan) dengan gajah Way Kambas. Namanya Leo, soalnya ada banyak adegan dengan dia," kata Hamish Daud saat peluncuran poster film Trinity, The Nekad Traveler di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Berbeda dengan manusia, kata Hamish, gajah memiliki karakter unik. Bintang film Love You, Love You Not ini merasa lebih tertantang untuk menaklukkan hati gajah ketimbang wanita.

Hamish Daud (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Butuh waktu satu minggu untuk pendekatan sama gajah. Akhirnya baru bisa mandikan gajah itu, agak tegang dan menantang banget. Karena kan beda ya kalau dengan lawan main (wanita) biasanya atau seperti Maudy (Ayunda)," kata Hamish Daud.

"Tapi senang banget akhirnya bisa dekati gajah itu, sangat menantang," ujar Hamish Daud. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.