Sukses

3 Tahun Menikah, Anak Nia Daniati Ditalak Cerai Suami

Anak Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi), ditalak cerai suami setelah tiga tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari putri Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi). Tiga tahun menikah, Oi ditalak cerai suami, Letda Caj Ardy Prasetya. Permohonan cerai itu sudah didaftarkan Ardy sejak 18 Januari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir, saat ditemui di kantornya, Selasa (31/1/2017).

"Telah masuk berkas atas nama Ardy Prasetya, bermaksud untuk bercerai dengan istrinya, namanya Olivia Nathania. Perkara tercatat 18 Januari 2017," kata Rusdi Tahir.

Olivia Nathania amat terpukul dengan meninggalnya sang jabang bayi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam permohonan talak cerainya, Ardy cuma mencantumkan keinginannya untuk bercerai dari Oi. Persoalan harta gono-gini, kata Rusdi, tak disertakan oleh Ardy.

"Proses cerai sudah diproses. Materi gugatannya cuma perceraian saja, enggak ada soal anak atau harta gono-gini," ucap Rusdi Tahir.

Sebelum anaknya dimakamkan, Oi dan suaminya, Ardy, telah memberikan nama bagi si kembar.

Sekadar mengingatkan, Olivia Natania dipersunting oleh Letda Caj Ardy Prasetya anggota TNI Angkatan Darat. Ardy meminang Olivia dengan satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp 1.712.014 yang menandakan tanggal pernikahan mereka.

Pernikahan Oi dan Ardy sempat dipersoalkan mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas. Kala itu, Farhat tak hadir di pernikahan Oi yang diselenggarakan di hotel berbintang di Jakarta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.