Sukses

Laudya Cynthia Bella Dilamar, Shireen dan Melly Goeslaw Tegang

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana hati Laudya Cynthia Bella tentu sedang berbahagia. Ia resmi dilamar sang kekasih hati, Afifuddin Suhaeli Kalla. Prosesi lamaran dilakukan secara tertutup di kediaman Bella, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam.

Acara ini turut dihadiri oleh para sahabat dekat bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut. Beberapa yang terlihat adalah Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Selama acara berlangsung, Laudya Cythia Bella dan Afie terlihat sangat santai, justru para sahabatlah yang merasa tegang.

"Ya semuanya alhamdulillah lancar, terus santai, enggak ada tegang karena kan memang ini cuma perkenalan. Malah kita (Shireen, Ayu, Zaskia) yang tegang, terharu," Melly Goeslaw menjelaskan.

Menurut pihak wedding organizer, Dhanny Iskandar, acara ini juga berjalan lancar dan khidmat. "Kalau aku review tadi semua lancar. Pihak keluarga Afie, keluarga Bella commit semua. Hari ini pure perkenalan saja. Untuk statement berikutnya kita belum bisa menjelaskan," ujarnya saat ditemui usai acara berlangsung.

[Melly, Zaskia, Ayushita, Shireen]

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla sendiri belum bersedia bicara langsung kepada awak media mengenai acara lamaran tersebut. "Karena ini acara keluarga Bella sama Afie minta maaf belum bisa statement apa-apa. Mereka fokus di dalam saja," ucap Dhanny Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.