Sukses

Selamat, Adik Nagita Slavina Resmi Dilamar Kekasih

Adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker, akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, Barry Tamin.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Nagita Slavina. Sang adik, Caca Tengker, baru saja resmi dilamar kekasihnya, Barry Tedja Tamin pada Sabtu (28/1/2017).

 Caca Tengker dan kekasihnya, Barry Tamin [foto: instagram/cacatengker]

Berita bahagia itu diketahui langsung dari Instagram pribadi Caca Tengker. Adik ipar Raffi Ahmad itu mengunggah sejumlah foto yang menampilkan momen dalam prosesi lamaran.

Caca tampak cantik dalam balutan kebaya hijau sambil memperlihatkan cincin yang sudah terpasang di jari manis tangan kirinya bersama Barry di sisinya. Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya.

"Pertunangan tidak sesederhana menyalakan lilin dan bunga mawar. Ini hari untuk memulai hidup, berusaha untuk melakukan sesuatu, dengan tangan terbuka dan hati yang tulus. Pertunangan ini adalah hari spesial di mana kita memulai cerita baru dalam hidup kita," tulis adik kandung Nagita Slavina itu di keterangan foto.

 Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, resmi dilamar kekasihnya, Barry Tedja Tamin [foto: instagram/why_moments]

Prosesi lamaran Caca dan Barry dihadiri oleh keluarga serta sahabat. Termasuk di antaranya yakni orangtua dan Nagita Slavina serta Rafathar Malik Ahmad.

Tinggal selangkah lagi bagi Caca Tengker dan Barry untuk maju ke pelaminan. "Aku akan selamanya tertawa bersamamu, membangkitkanmu saat kau jatuh dan mencintaimu tanpa syarat untuk melalui semua perjalanan hidup bersama," ungkap adik Nagita Slavina itu.

 Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, resmi dilamar kekasihnya, Barry Tedja Tamin [foto: instagram/why_moments]

Sementara itu, beberapa waktu lalu Caca Tengker sempat diisukan memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Hubungan Raffi dengan adik iparnya itu pun bahkan kabarnya merenggang.

Sayangnya hingga saat ini baik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting maupun Nagita Slavina dan Caca Tengker sendiri belum buka suara terkait kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.