Sukses

Feni Rose Penasaran dengan Goyang Telolet dari Band Unik Ini

Anggota Rusak Band adalah karyawan dari RSUD dr Mohammad Saleh Probolinggo.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Rusak Band menarik perhatian netizen berkat aksinya membawakan lagu Goyang Telolet yang sebelumnya dibawakan oleh Carmelita Babyta. Salah seorang selebritas yang penasaran adalah presenter Feni Rose.

Fenita Rose bersama tim acara bincang-bincang yang diasuhnya mendatangi Rusak Band di markasnya, di RSUD dr Mohammad Saleh, Probolinggo. Maklum, Rusak Band yang artinya Rumah Sakit, beranggotakan para karyawan RSUD dr Mohammad Saleh.

Feni Rose bersama Rusak Band (istimewa)

Feni Rose berhasil menemui Rusak Band dan mengulik habis tentang band tersebut. Feni Rose dan timnya kemudian menemui Direktur RSUD dr. Mohammad Saleh, Dr. Bambang Agus Suwignyo.

"Rusak Band artinya Rumah Sakit Band karena saya yang bentuk di RUSD dr Mohammad Saleh dan personelnya semua karyawan RSUD," terang Dr Bambang Agus Suwignyo.

Sebelum terkenal menyanyikan lagu Goyang Telolet, Rusak Band sering pentas di berbagai acara kesenian di Probolinggo. Dalam waktu dekat, Rusak Band bahkan akan menjalani tour 15 kota di Jawa Timur bersama Ada Band.

Feni Rose berjoget saat Rusak Band membawakan lagu Goyang Telolet. (istimewa)

"Aku bangga bisa diliput oleh Rumpi, artinya keberadaan kami sudah diakui secara Nasional," kata Manis sang vokalis.

Disaat syuting acara yang diasuhnya, Feni Rose kepincut dengan lagu Goyang Telolet versi koplo dan mengajak semua yang ada di aula RSUD untuk bersama-sama bergoyang dengan iringan lagu Goyang Telolet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini