Sukses

‎Kristina Siap Jadi Istri Kedua Gus Anom?

Kristina mengaku cukup dekat dengan istri Gus Anom.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Kristina dengan Gus Anom sempat mengejutkan. Pasalnya, Gus Anom sudah memiliki seorang istri. Hal itu pun telah diakui Kristina. Menurut dia, kedekatan yang terjalin dengan Gus Anom hanya sebatas teman dekat.

"Iya memang (Gus Anom punya istri). Lagipula aku memang dekat karena sudah jalan dari Allah. Kami sharing, pengajiannya dia baik juga," kata Kristina, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Kristina dan Gus Anom

Yang menarik, hubungan Kristina dengan istri Gus Anom pun terbilang intim. Beberapa kali, kata Kristina, keduanya pergi bersama. Kabarnya, kedekatan itu menjadi sinyal positif bagi Gus Anom untuk berpoligami menikahi Kristina.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Kristina justru memberi jawaban menggantung. "Hah, maksudnya? Aku sih enggak tahu jalan hidup aku ke depannya. Yang jelas aku berdoa untuk kebaikanku. Aku minta Allah untuk dibimbing selamat dunia-akhirat," ujar pelantun lagu "Secawan Madu" ini.

"Kalau soal itu (poligami) aku no comment," ucap Kristina menegaskan. (fei)‎

Kristina dan Gus Anom (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.