Sukses

‎Ustaz yang Dekat dengan Kristina Ternyata Sudah Beristri

Kristina membantah kedekatannya dengan Gus Anom sebagai setingan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Kristina kerap dikaitkan dengan ustaz bernama Gus Anom. Pedangdut 40 tahun itu bahkan kepergok pernah makan bareng di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dan ternyata, sosok Gus Anom sudah memiliki istri. Hal itu diungkapkan Kristina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017). "Iya memang (sudah beristri)," ungkap Kristina singkat.

Kristina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Kristina mengaku hubungannya dengan istri Gus Anom terjalin baik. Bahkan, Kristina sering pergi bersama istri Gus Anom dalam beberapa kesempatan.

"Aku kemarin jalan sama istrinya berdua. Enggak pernah diketusin kok, dia baik banget. Malah karena kabar ini (dekat dengan Gus Anom) aku takut posting di socmed. Cuma istrinya malah yang suruh aku posting aja enggak apa-apa," kata pelantun lagu "Jatuh Bangun" ini.

Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Kemudian, Kristina pun membantah kabar kedekatan dirinya dan Gus Anom hanya rekayasa alias setingan untuk menaikkan popularitasnya atau sang ustaz.

"Aku enggak pernah setting apa-apa, cuma karena postingan itu aku jadi diberitakan. Padahal tanpa konfirmasi ke aku, jadi buat aku itu aneh. Dan mereka (netizen) minta aku menikah. Ya aku ambil positifnya aja dan terima kasih perhatiannya," ujar Kristina. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.