Sukses

Ditalak Lewat Telepon, Tata Janeeta Cari Sensasi?

Tata Janeeta belakangan memang jarang tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta membuat berita mengejutkan terkait perceraiannya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, yang dilakukan hanya melalui sambungan telepon. Padahal selama ini publik tak mengetahui pernikahan tersebut.

Namun anehnya, perceraian Tata dengan Mehdi diungkap si pelantun "Penipu Hati" itu lewat Instagram. Banyak yang menduga, hal tersebut sengaja dilakukan Tata Janeeta demi untuk mencari sensasi. Maklum, belakangan nama Tata Janeeta mulai tenggelam.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Namun hal tersebut dibantah oleh adik sekaligus manajer Tata Janeeta, Rama. "Saya tegaskan, kakak saya tidak mencari sensasi," tegas Rama, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/1/2016).

Menurut Rama, Tata Janeeta tak butuh sensasi untuk mendongkrak popularitas. Selama ini pun tak pernah dilakukan mantan personel Dewi Dewi tersebut. "Seorang Tata Janeta berbakat dan tidak pernah cari sensasi," kata Rama.

Tata Janeeta (Liputan6.com)

Saat ini, Tata Janeta belum mau berbicara langsung mengenai perceraian. Namun Rama memastikan, jika sudah siap Tata akan berbicara langsung ke awak media.

"Ya memang lagi galau. Lihat saja nanti akan ada konfirmasi," kata Rama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini