Mau Diajak Susah, Alasan Kevin Aprilio Pilih Vicy Melanie

Oleh Fajarina Nurin pada 27 Jan 2017, 14:12 WIB
Diperbarui 27 Jan 2017, 14:12 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio akhirnya menemukan pelabuhan hati yang akan temani hidupnya hingga akhir hayat. Dia lah sang kekasih, Vicy Melanie. Jika tak ada halangan berarti, keduanya akan mengikat janji suci tahun ini.

Satu tahun rasanya cukup bagi Kevin Aprilio untuk mengenal karakter Vicy Melanie. Kepribadian memesona sang kekasih tak henti membuat pria kelahiran tahun 1990 itu jatuh cinta dan semakin yakin melangkah.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram)

Ternyata, Vicy Melanie merupakan salah satu pihak penting di balik band baru garapan Kevin Aprilio, Kevin and The Red Rose.

"Dia yang bikin inspirasi saya buat (band) Kevin and The Red Rose. Semangat dari dia," ujar Kevin Aprilio, saat ditemui di Grand Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Tak sampai di situ, Vicy Melanie pula yang selalu setia di sisi Kevin Aprilio di saat susah atau pun senang. Dengan kata lain, perempuan itu bersedia diajak menghadapi kesulitan hidup bersama-sama.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

"Jadi Vicy ini ada di dalam ketika hidup saya lagi banyak masalah, lagi down. Tapi istilahnya dia mau bersama saya, support saya. Biasanya kan orang menerima (pasangan) yang lagi di atas, enak-enak saja," tambah Kevin Aprilio.

Atas kekaguman itu, Kevin Aprilio akhirnya mantap merencanakan pernikahan dengan sang kekasih di akhir tahun 2017 ini. Restu sang orang tua pun telah dikantongi keduanya.