Sukses

Kevin Aprilio Akan Menikah Tahun Ini

Kevin Aprilio merasa harus menjalani hubungan serius dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio dan sang kekasih, Vicy Melanie kini tengah menjalani hubungan serius. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun itu merasa perlu melanjutkan tali kasih mereka ke jenjang yang lebih matang. Tahun 2017 pun dipilih menjadi tahun spesial untuk melangsungkan pernikahan itu.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

"Insya Allah akhir tahun ini, lah. Tanggalnya belum fix. Mama Papa sudah setuju," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Untuk mewujudkan pernikahan impiannya, putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu tengah bekerja keras dan mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak-banyaknya. Maklum saja, biaya pesta pernikahan memang tak murah, terlebih di kalangan artis.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

"Cuma memang saya masih nabung dikit lagi. Karena 2017 ini agendanya tetap kerja keras. Ya mudah-mudahan sama dia ya, semoga dia enggak ilfeel (hilang feeling) sama saya mendekati married," tutur Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini