Sukses

Putus, Pamela Bowie Masih Anggap Joshua Sahabat

Pamela Bowie dan Joshua masih berkomunikasi baik satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Kabar putusnya pasangan selebritas, Joshua Suherman dan Pamela Bowie tentu mengagetkan publik. Bagaimana tidak, kemesraan mereka selama pacaran terekam rapi di media sosial Instagram dan YouTube.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie)

Terlebih, Joshua dan Pamela merupakan pasangan yang sempat berpisah lalu bersatu kembali. Keduanya pun sudah menjadi pasangan idola bagi sebagian pengguna media sosial.

Penyebab kandasnya hubungan mereka masih misteri lantaran Pamela Bowie tak mau berbicara banyak soal hal itu. Salah satunya adalah kesibukan masing-masing yang menguras banyak waktu.

"(Kesibukan) salah satu (penyebab) ya. Ya keputusan berdua ya, lebih enak sahabatan. Masih temenan di sosmed. Enggak kayak putus terus sudah, lo musuh gue," ucap Pamela Bowie saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Seorang aktris Indonesia yang memiliki darah campuran Jawa dan Amerika.

Meskipun begitu, pasangan yang telah memadu kasih selama lebih dari satu tahun itu masih bersahabat baik. Tampaknya, perpisahan mereka berlangsung dengan cara baik-baik, sehingga komunikasi setelah putus pun tak lantas memburuk.

"(Aku dan Joshua) sahabatan ya. Walaupun enggak pacaran juga tetap komunikasi. Dulu juga habis putus, tetap temenan tuh lima tahun," tandas Pamela Bowie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini