Sukses

Pamela Bowie Benarkan Isu Putus Hubungan dengan Joshua

Pamela Bowie dan Joshua sudah tidak berpacaran lagi.

 

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakan tengah melanda hubungan asmara mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman dengan Pamela Bowie. Hubungan itu dikabarkan telah kandas di tengah jalan, untuk yang kedua kalinya.

Syuting sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sikap Pamela Bowie saat ditanya soal kebersamaannya dengan Joshua seakan memperjelas segalanya. Pemain film Winter In Tokyo itu terlihat ogah-ogahan saat menjawab pertanyaan seputar pasangan.

Hal itu lantas memancing pertanyaan lain, memangnya ada apa dengan hubungan cinta Pamela Bowie dan Joshua Suherman?

Menjawab hal itu, Pamela tampak malu-malu. "Lagi sendiri-sendiri. Masih temenan kok, temenan baik banget. Kita sahabat baik," ujar Pamela Bowie saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Perempuan kelahiran Madiun itu pun sempat menegaskan status percintaannya saat ini. "Aku single," tutur Pamela Bowie singkat.

Syuting sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn (Bambang E. Ros/bintang.com)

Jika diperhatikan, Joshua dan Pamela Bowie memang sudah tak pernah mengunggah kebersamaan di Instagram. Padahal, keduanya terkenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar momen bahagia mereka melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.