Tak Ada di Rumah, Ustaz Zacky Mirza Dicari-cari Anak

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Jan 2017, 19:36 WIB
Diperbarui 26 Jan 2017, 19:36 WIB
Ustaz Zacky Mirza
Perbesar
Ustaz Zacky Mirza sudah tak lagi tinggal serumah dengan mantan istrinya, Shinta Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza sudah resmi bercerai dari Shinta Tanjung pada 17 Januari 2017 lalu. Keduanya kini sudah tak lagi hidup serumah dan memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing. Sayangnya, kondisi tersebut belum sepenuhnya diterima oleh anak-anak mereka.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017), Shinta Tanjung mengatakan, anak-anaknya merindukan wajah ayahnya berada disamping mereka. 

Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Anak-anak suka nanyain abinya," kata Shinta Tanjung dengan nada getir.

Meski menelan pil pahit perceraian, Shinta Tanjung merasa dirinya harus memberi kekuatan bagi keempat buah hati dari pernikahan bersama Ustaz Zacky Mirza. Ia tak mau membebani anak-anaknya dengan kesedihan yang berlarut-larut.

Ustaz Zacky Mirza seusai menggelar jumpa pers terkait kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Shinta Tanjung, di kawasan Bekasi, Rabu (13/7). Saat ini, keputusan bercerai yang diambil Ustaz Zacky diakuinya sudah bulat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu dibuktikan melalui jalinan komunikasi yang masih terhubung dengan baik bersama Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Perceraian, kata dia, sama sekali tak berakibat pada putusnya tali silaturahmi antara pasangan yang pernah mengecap manisnya pernikahan selama enam tahun itu.

"Ya komunikasi (dengan Ustaz Zacky Mirza) masih," Shinta Tanjung menjelaskan.