Sukses

Saat Leeteuk Super Junior Parodikan Drama Goblin

Leetuk `Super Junior` melakukan adegan Goblin pun dibuat versi parodinya.

Liputan6.com, Seoul - Drama Goblin seolah menjadi demam baru di Korea Selatan. Meski drama tersebut telah usai, namun Goblin masih jadi perbincangan hangat masyarakat luas. Dalam program I Can See Your Voice Season 4 yang tayang di chanel Mnet, salah satu adegan Goblin pun dibuat versi parodinya.

[Foto: Potongan adegan parodi Goblin]

Leader Super Junior, Leeteuk, dan Yoo Se Yoon yang bertindak sebagai pembawa acara membuat versi komedi dari adegan "tunnel runaway" yang tayang dalam episode ke 10 drama Goblin. Adegan tersebut memang salah satu yang fenomenal dan paling membekas diingatan penonton setianya.

Dalam adegan aslinya, Lee Dong Wook--Malaikat maut-- berjalan di tengah kegelapan terowongan bersama sahabat karibnya, Gong Yoo yang memerankan karakter Kim Shin, sang Goblin.

[Foto: Potongan adegan parodi Goblin]

Awalnya adegan tersebut memiliki nuansa yang sangat serius, hingga kemudian sebuah motor lewat di tengah mereka, dan suasana pun berubah menjadi sangat cair.

Lewat parodi acara I Can See Your Voice, Leeteuk menjadi Lee Dong Wook, sementara Yoo Se Yoon menjadi Gong Yoo. Saat mereka berjalan di tengah kegelapan terowongan memang begitu mirip dengan adegan aslinya.

 Lee Dong Wook dan Gong Yoo yang beraksi di drama Goblin (2016) dalam salah satu adegan yang bikin penonton tertawa.

Namun kendaraan motor yang lewat ternyata diganti oleh anak perempuan yang menerobos keheningan mereka dengan menggunakan sepeda. Dan percakapan di antara Leeteuk dan Yoo Se Yoon pun semakin membuat adegan terlihat sangat lucu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.