Sukses

Persiapan Kiwil Sambut Anak Ketujuh

Istri kedua Kiwil tengah mengandung anaknya yang ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Wildan Delta atau yang lebih tenar dengan nama Kiwil tengah berbahagia lantaran akan menyambut anaknya yang ketujuh dari kedua pernikahannya. Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari tengah mengandung buah hati ketiga mereka.

Sekadar mengingatkan, Kiwil menikah dua kali dengan Rohimah dan Meggy Wulandari. Melalui pernikahan pertamanya, Kiwil dan Rohimah dikaruniai empat orang anak, sedangkan melalui pernikahan dengan Meggy, Kiwil dikaruniai dua anak.

Kiwil bersama Meggy Wulandari (Instagram/@meggykiwil)

Kiwil dan Meggy Wulandari pun menyambut bahagia calon buah hatinya yang telah memasuki bulan ke empat di rahim sang ibu. Namun, dirinya sengaja tak ingin menyebutkan jenis kelamin sang anak.

"Kita semua merahasiakan. Meggy merahasiakan. Meggy berharap dikasih yang terbaik, perempuan atau laki-laki, yang penting sehat," ujar Kiwil saat ditrmui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kiwil. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Apapun jenis kelamin sang anak nanti, Kiwil dan sang istri sepakat untuk memberikan nama dengan nuansa islami. Maklum saja, sudah setahun terakhir ini Kiwil berhijrah ke arah yang lebih baik dalam Islam.

"Kalau laki-laki, saya kasih nama, kalau perempuan, Meggy yang kasih nama. Islami iya, kalau laki-laki ada Muhamammad, kalau perempuan ada nama Fatimah," tutur Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.