Angga Aldi Kalahkan Pacar Sendiri di Infotainment Awards 2017

Oleh Sapto Purnomo pada 24 Jan 2017, 20:48 WIB
Diperbarui 24 Jan 2017, 20:48 WIB
Angga Aldi Yunanda
Perbesar
Angga Aldi mengalahkan sejumlah artis pendatang baru seperti Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Angga Aldi Yunanda berhasil menyabet penghargaan sebagai Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, di Infotaiment Awar 2017. Acara tersebut digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Bahagia terpancar dari wajah Angga Aldi Yunanda, sebab tahun 2017 diawali dengan prestasi membanggakan. Dari penghargaan ini, Angga berhasil menyingkirkan empat artis pendatang baru lainnya, Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju.

Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulilah banget ini penghargaan pertama aku di tahun 2017. Termakasih buat Allah SWT, terimakasih orangtua aku, terimakasih buat seluruh fans. Terimakasih buat para sinetron Mermaid In Love. Sutradara dan krunya, ini penghargaan buat kalian semua," ujar Angga Alldi di atas panggung Infotaiment Awrad 2017.

Yang menarik dalam nominasi tersebut, Angga berhasil menyingkirkan pacarnya sendiri, Syifa Hadju. Sebagai kekasih, Syifa pun memberikan ucapan selamat. "Selamat dah menang award," ujar Syifa Hadju.

Tak ada rasa iri lantaran dikalahkan Angga Aldi dalam nominasi tersebut. Bahkan Syifa Hadju ikutan senang dengan kemenangan Angga Aldi. "Seneng banget karena kita berjuang sama sama," kata Syifa Hadju.

Angga Aldi Yunanda.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya