Sukses

Putra Jessica Iskandar Menang di Infotainment Awards 2017

Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander meraih penghargaan untuk kategori Georgeous Baby di ajang Infotainment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Infotaiment Awards kembali digelar SCTV untuk ketujuh kalinya. Ajang tersebut dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada artis dan publik figur Tanah Air, yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Sebanyak 13 kategori akan diberikan pada pelakon dunia hiburan Tanah Air seperti Georgeous Baby, Georgeous Dad, Georgeous Mam, Pasangan Selebritis Paling Pomantis, Pernikahan Selebritis Paling Fenomenal dan masih banyak lagi.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten (Instagram)

Untuk nominasi pertama, Georgeous Baby, berhasil disabat oleh El Barack yang merupakan anak dari Jessica Iskandar. Kebahagian pun terlihat dari wajah janda satu anak itu lantaran anaknya berhasil menyingkirkan nominator lainnya.

"Terimakasih banyak. Piala ini buat bayi-bayi yang lucu dan temannya EL, dan semoga semua bisa menjadi anak yang sukses. Terima kasih banyak,"ujar Jessica Iskandar di atas panggung sambil menggendong anaknya El Barack.

Tak hanya Jessica Iskandar saja yang senang, El Barack yang masih balita juga ikutan senang mendapatkan penghargaan tersebut. "Thank you," ucap El Barack singkat

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Dalam nominasi tersebut, El Barack berhasil menyingkirkan Arsy (anak Anang & Ashanty), Gempita (Gading & Gisel), Nastusha (Chelsea Olivia & Glenn Alienski) dan Rafathar (Raffi Ahmad & Nagita Slavin).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini