Sukses

Liburan ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis Emas

Nikita Willy selalu menyempatkan berlibur di tengah aktivitasnya yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas yang laris manis di layar kaca, bukan tidak mungkin jika Nikita Willy memiliki aktivitas yang padat. Tak heran, dirinya kerap mengimbangi kesibukannya dengan berlibur.

Baru-baru ini Nikita Willy diketahui bertolak ke Jepang bersama orangtua dan adiknya, Winona Willy. Setelah beberapa hari sebelumnya ia berlibur ke benua Eropa.

 Nikita Willy liburan ke Jepang.

Selama berada di Negeri Sakura itu, Nikita Willy pun memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menikmati berbagai keindahan di sana. Termasuk mencicipi kuliner khas di Jepang.

Nikita Willy pun memilih mencoba salah satu kuliner populer di Jepang yakni es krim berlapis emas. Secara fisik, bentuknya sama seperti es krim cone pada umumnya.

Hanya saja, beberapa bagian dari es krim tersebut ditutupi dengan lembaran emas. Seperti yang diperlihatkan Nikita Willy lewat Instagram Story-nya, Selasa (24/1/2017).

 Nikita Willy mencoba es krim berlapis emas saat liburan ke Jepang.

Setelah ditelusuri, es krim lapis emas itu dijual dengan harga sekitar 8 US$ atau setara dengan Rp 106.000. Harga yang terbilang cukup mahal untuk sebuah es krim cone.

Sementara itu, Nikita Willy sendiri belakangan tengah santer digosipkan berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono. Lelaki tersebut diketahui adalah anak bos Blue Bird dan beberapa waktu lalu sempat memiliki hubungan spesial dengan Pevita Pearce.

 Nikita Willy liburan ke Jepang.

Sayangnya hingga saat ini Nikita Willy masih belum mau terbuka perihal hubungannya dengan Indra. "Ada deh. Aduh aku enggak mau ngomongin itu nanti aku dimarahin mamaku," ucap artis 22 tahun itu belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini