Sukses

‎Sahrul Gunawan Bicara soal Pendekatan dengan Gadis Muda

Meski dekat, Sahrul Gunawan menolak disebut berpacaran dengan gadis 18 tahun yang masih dirahasiakan namanya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Indriani Hadi, Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan gadis 18 tahun. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017), Sahrul Gunawan malu-malu menjawab kabar tersebut.

Pesinetron Jin dan Jun ini mengaku memang tengah dekat dengan seorang perawat sejak empat bulan terakhir. "Dia perawat, kami baru empat bulan ini kenal dekat," kata Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Namun, Sahrul Gunawan menyangkal telah berpacaran dengan gadis 18 tahun tersebut. Menurutnya, hingga kini ia masih asyik menjalani pertemanan dengan wanita yang dirahasiakan namanya tersebut.

"Kami berteman dan saya berteman dengan siapa saja. Ya, mewarnai hari-hari dengan silaturahmi dan saya ingin berusaha menikmati yang terjadi. Qadarullah (ketentuan Allah) seperti ini," ungkap aktor 40 tahun tersebut.

Meski begitu, Sahrul Gunawan belum mau terburu-buru menjalani tahap yang lebih serius. "Jalani saja dulu pertemanan ini. Dan yang penting semuanya happy (senang)," ucap Sahrul Gunawan. (fei)

sumber foto: Instagram Sharul Gunawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini