Sukses

Foto Dipotong Cut Meyriska, Natasha Wilona Banjir Dukungan

Cut Meyriska diketahui memotong bagian foto Natasha Wilona sebelum mengunggahnya ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona kembali menjadi sorotan publik. Namun kali ini tidak ada hubungannya dengan sang mantan, Stefan William, melainkan dengan lawan mainnya, Cut Meyriska.

 Cut Meyriska

Bintang sinetron berusia 18 tahun itu kabarnya tengah bersitegang dengan Cut Meyriska. Dugaan itu semakin kuat setelah Cut Meyriska tepergok meng-crop bagian Natasha Wilona dari foto yang diunggahnya ke Instagram belum lama ini.

Foto tersebut menampilkan sejumlah artis yang berada di bawah naungan management Sinemart. Natasha Wilona sendiri duduk paling ujung persis di sebelah Nikita Willy.

Sayangnya, sebelum mengunggahnya ke Instagram, Cut Meyriska lebih dulu memotong bagian Natasha Wilona. Alhasil hampir semua orang menyalahkan sikap aktris berdarah Aceh tersebut.

 Cut Meyriska crop bagian Natasha Wilona, ada apa?

Berbeda dengan Natasha Wilona yang justru banjir dukungan dan pembelaan dari banyak orang. Seperti disampaikan @ancien_Lande19,"Smngt trs ya sayangQ. Pkonya tamba dewasa dn pintar,".

"smangat trus ka abaikan orang" yang menjelek"an kmu .. msih ada orang" yang menyayangi kmu .. " ujar @efaseptiana735.

"Semangat wilona biarkan saja org yg sirik sama u sayang," @leny_waty menambahkan.

 Kalimat motivasi yang diunggah Natasha Wilona usai fotonya di-crop oleh Cut Meyriska.

Natasha Wilona sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apa pun terkait kabar perseteruannya dengan Cut Meyriska. Hanya saja baru-baru ini ia mengunggah sebuah gambar berisi kalimat motiviasi seolah ingin menyemangati diri.

"Cheer up ! Have a great dayy all," tulis Natasha Wilona di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.