Sukses

Gosip Dekat dengan Ustaz, Kristina Kini Malah Digandeng Gubernur

Baru-baru ini, Kristina digosipkan tengah dekat dengan seorang ustaz bernama Gus Anom.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Kristina baru-baru ini bikin berita menghebohkan terkait gosip hubungannya dengan ustaz bernama Gus Anom. Namun belum reda kabar tersebut, Kristina malah digandeng Gubernur.

Tapi tentang dulu, karena Gubernur di sini bukan seorang pemimpin sebuah provinsi. Gubernur yang menggandeng Kristina adalah sebuah band yang beranggotakan Dede (vokal), Idham (bass) dan Aip (gitar).

Kristina dan Gubernur Band (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Iya, aku lagi kolaborasi sama Gubernur Band. Buat aku, meski berbeda aliran, kalau memang musik yang ditawarkan menarik, kenapa enggak," ujar Kristina bersama Gubernur, saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017).

Buat Kristina sendiri, berkolaborasi dengan band bukan kali pertama ia lakukan. Pelantun "Jatuh Bangun" ini juga sebelumnya sempat berkolaborasi dengan band Delima dan penyanyi solo bernama Afi. "Insya Allah masyarakat menerima lagu apa pun yang aku nyanyikan," sambung Kristina.

Kristina (Instagram)

Dengan Gubernur, Kristina berduet menyanyikan lagu "Cinta Putih". Kristina mengakui, saat rekaman, ia cukup hati-hati menyanyikan lagu tersebut.

"Aku enggak harus menghilangkan karakter vokal aku. Tadi waktu rekaman aku takut kepeleset cengkoknya. Karena lagunya lembut banget dan syairnya menyentuh banget," tutur Kristina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.