‎Dicerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung Dekati Sang Pencipta

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 22 Jan 2017, 17:30 WIB
Diperbarui 22 Jan 2017, 17:30 WIB
Shinta Tanjung
Perbesar
Shinta Tanjung menganggap ‎perceraiannya dengan Ustaz Zacky Mirza bukan akhir dari segalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun kebersamaan Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza harus berakhir. Pengadilan Agama Depok telah menerima permohonan talak cerai yang dilayangkan Zacky Mirza.

Meski harus menyandang status janda, Shinta Tanjung mengaku telah ikhlas menerima putusan tersebut. Pesinetron Baim ini yakin bahwa perceraiannya dengan Zacky Mirza bukan akhir dari segalanya.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Sudah berusaha mengikhlaskan. Karena ini bukan akhir dari segalanya kok," ujar Shinta Tanjung baru-baru ini.

Bagi Shinta Tanjung, perceraian merupakan ujian yang harus dihadapi. Oleh karena itu, ia cuma bisa menerima dan menjadikannya sebagai perantara untuk lebih dekat dengan Tuhan.

Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Shinta berharap penyelesain yang terbaik untuk masalah rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rasulullah saja diuji dengan cobaa tetap tawakal, apalagi kita yang cuma manusia biasa. Selama kita hidup pasti akan diuji, dan itu saatnya kita mendekatkan diri kepada Allah," kata ibu tiga anak ini.‎

Apalagi, usai bercerai Shinta Tanjung mengaku hubungannya dengan Zacky Mirza tetap berjalan baik. "Kami tetap silaturahmi kok. Kami kan enggak tahu akan seperti apa ke depannya. Tapi yang penting saya tetap di jalan Allah," tutur Shinta Tanjung. (Ras)‎