Sukses

Resmi Menjanda, Shinta Tanjung Makin Rajin Cari Nafkah

Setelah bercerai dari Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung punya cara tersendiri untuk menafkahi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza sudah berakhir. Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Zacky Mirza.

Majelis hakim juga menyuruh Zacky Mirza untuk memberikan nafkah iddah dan mut'ah sejumlah Rp80 juta kepada Shinta Tanjung. Dengan hasil tersebut, pesinetron Baim ini mengaku pasrah.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Enggak tahu. Aku pasrahkan saja ke Allah. Mungkin ini yang terbaik," kata Shinta Tanjung baru-baru ini.

Berperan sebagai orangtua tunggal, Shinta Tanjung pun mulai rajin mencari pekerjaan. Ibu tiga anak ini mulai menjajal bisnis travel bersama temannya.

Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya (bisnis travel). Travel milik teman, saya bantu beliau untuk bisnis umrah. Jadi saya bantu membimbing umrah jamaah," ungkapnya.‎

"Selain itu, isi acara-acara saja yang bisa jadi inspirasi untuk wanita supaya kuat mengatasi ujian. Banyak-lah yang dikerjakan, saya juga yakin Allah akan berikan rezeki untuk anak-anak saya," ucap Shinta Tanjung menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini