Sukses

Krisdayanti Akan Gelar Konser 3 Hari 3 Malam di Malaysia

Konser Krisdayanti bertajuk Romansa akan berlangsung pada 24-16 Februari 2017 di Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti akan menggelar konser tunggal di Malaysia. Rencananya, konser bertajuk Romansa tersebut akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni 24-26 Februari 2017.

Bagi istri Raul Lemos tersebut, ini kali pertama dirinya konser selama tiga hari berturut-turut.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Konser ini pertama saya berkarier di musik, akan diselenggarakan selama tiga hari tiga malam," kata Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Buat Krisdayanti, ini adalah pencapaian besar dalam menapaki karier bermusiknya di tahun 2017. Konser tersebut tidak saja unik bagi ibu lima anak ini, tapi juga penuh tantangan.

"Jadi saya bersyukur banget di Awal 2017 ini memberikan satu anugerah dan berkah yang luar biasa," ujar pelantun Aku Wanita Biasa ini.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengenai konsep konser itu sendiri, wanita yang akrab disapa KD ini menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penyelenggara. Segala kebutuhan konsernya nanti, dikerjakan seluruhnya oleh orang Malaysia yang ahli dibidangnya

"Jadi memang istimewa dan semua pekerja seni dan kreatifnya orang Malaysia," ungkap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • KD