Sukses

Berbikini, Cinta Laura Disebut Miss Universe Indonesia

Cinta Laura semakin berani menunjukkan kedewasaannya dengan berpenampilan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan belakangan ini Cinta Laura kembali ke Tanah Air. Seperti diketahui, bintang film Oh Baby itu sudah tiga tahun ini tinggal di Amerika Serikat setelah menempuh pendidikan S2-nya di Universitas Columbia, New York.

 Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Cinta Laura pun memanfaatkan waktu kepulangannya ke Indonesia dengan sangat baik. Bahkan ia diketahui menerima sejumlah tawaran kerja selama berada di Tanah Air.

Tidak hanya itu, Cinta Laura juga menyempatkan waktunya untuk berlibur ke Bali. Salah satu destinasi liburan yang tidak boleh ketinggalan dikunjungi setiap dirinya berada di Indonesia.

Saking cintanya, artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu mengaku belum bisa move on dari keindahan Bali. Hari ini, Kamis (19/1/2017), Cinta Laura pun kembali mengunggah foto dirinya ketika berlibur ke Bali.

 Cinta Laura [foto: instagram/claurakiehl]

Dalam foto yang diunggahnya, artis berdarah Jerman itu tampak mengenakan bikini hitam sambil berbaring di pinggir pantai. "Cheers to the warmer days #throwback" tulisnya di keterangan foto.

Terang saja para netizen langsung salah fokus dengan keseksian yang ditampilkan Cinta Laura. Bahkan ada yang menyebut Cinta sebagai calon Miss Universe Indonesia.

 Cinta Laura di Bali [foto: instagram/claurakiehl]

"Miss Universe Indonesia Next....Ayo Cintaaaaa harumkan nama Indonesia," ujar @hadma_opra.

"Waoo very nice so very sexy @claurakiehl kekasihku sayank you is very beautiful.. my angel Cinta Lauraku cantik i love you forever muaaaaach," ungkap @ekagitt10.

"Cinta Laura terlihat begitu menarik memakai bikini," sahut @irwanshoheck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini