Gemuk dan Botak, Ada Apa dengan Matthew McConaughey?

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Jan 2017, 13:36 WIB
Diperbarui 18 Jan 2017, 13:36 WIB
Matthew McConaughey
Perbesar
Walau tak terlihat tampan, Matthew McConaughey justru girang.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah foto Matthew McConaughey yang beredar belakangan ini membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, peraih piala Oscar ini terlihat gemuk dengan tanda-tanda kebotakan di kepalanya.

Rupanya tampilan baru ini ia hadirkan demi performa akting yang maksimal untuk film terbarunya, Gold.

Aktor Matthew McConaughey beradu akting dengan Edgar Ramirez di foto perdana film Gold yang digambarkan di Indonesia. (Entertainment Weekly)

Dilansir dari E! News, Rabu (18/1/2017), dalam film ini Matthew McConaughey akan berperan sebagai seorang pengusaha emas bernama Kenny Wells. Nah, karakter ini menuntutnya untuk menaikkan berat badan hingga 47 lbs atau sekitar 21 kilogram.

Kenaikan ini, tak akan diiringi dengan kenaikan massa otot, melainkan benar-benar hanya berasal dari timbunan lemak. Artinya, badan atletis Matthew McConaughey tak bakal bisa dilihat dalam film ini. Meski tak terlihat tampan dalam film ini, McConaughey juga kegirangan. Pasalnya, ia bisa makan apa pun yang ia mau.

"Aku belum pernah melakukan hal ini. Aku berkata pada diriku sendiri 'McConaughey, kamu punya waktu enam bulan untuk berkata ya pada makanan dan minuman apa pun yang kau inginkan. Kapan pun'," ujarnya.

Untuk menggemukkan badan, ia mengandalkan makanan favoritnya, burger isi keju alias cheeseburger. "Aku terus-terusan makan cheeseburger. Aku bikin sendiri burgerku. Aku juga mencoba semua restoran cepat saji yang selama ini belum pernah kukunjungi,' katanya.

Matthew McConaughey

Gold sendiri bercerita tentang pasangan yang datang ke hutan Indonesia demi tambang emas. Gold dijadwalkan tayang di Amerika pada akhir Januari ini, sementara belum ada tanggal perilisan resmi untuk Indonesia.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya