Sukses

Menggemaskan, Romantisnya El Barack di Ulang Tahun Gempita

Interaksi El Barack dan Gempita memang sering kali menuai rasa gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, baru saja berulang tahun yang kedua, yang jatuh pada Senin (16/1/2017). Ulang tahun Gempita pun dirayakan secara sederhana, dengan hanya dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat.

[Foto: Instagram Gisel]

Beberapa teman sepermainan Gempita pun turut hadir, salah salah satunya putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Interaksi dua anak selebritas ini memang sering kali menuai rasa gemas siapa pun yang melihatnya. Termasuk di acara perayaan ulang tahun itu.

"El bantuin Gempi potong kue," tulis Gisella Anastasia dalam akun Instagramnya, Selasa (17/1/2017). Dalam foto, Gempita dan El saling berhadapan. Sembari memegang pisau kue, El tampak ingin membantu Gempita memotong kue ulang tahun bertema Little Pony tersebut.

Sementara Gempita sendiri nampak terlalu asyik mencolak-colek dekorasi kuenya. Aksi dua saudara sepersusuan ini langsung merebut perhatian para netizen. Dalam waktu singkat, kolom Instagram Gisel sudah dipadati oleh ratusan komentar.

[Foto: Instgram Gisel]

"

Tatapan El tatapan kasih sayang.. 😄 Tatapan maut ke gempita @inijedar @gisel_la," ungkap pemilik akun @morislovelyd. "Aduh tatapannya El ke gumpitaaa gak nahan euy wkwkk @gisel_la @alexanderbarackel," kata @febrianiarum2010.

"Sosweet banget El.. 😍😍 sampek segitunya perhatian Sama gempi," ujar netizen dengan nama akun @suciveronika. "

Aduuuhh itu dua dua nya pipi tomat gemess bgt.. pen nyubiit," @dedeernawati17 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini