Sukses

Urus Anak Sendirian, Sahrul Gunawan Kerepotan

Sahrul Gunawan sudah setengah tahun hidup menduda, setelah resmi bercerai dari sang istri, Indriani Hadi.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan sudah setengah tahun hidup menduda, setelah resmi bercerai dari sang istri, Indriani Hadi. Sejak itu ia pun hidup sendirian, namun sesekali anaknya menginap di kediamannya.

Seperti hari ini, Faeyza Mikail Gunawan, putra ketiganya bermalam di rumah Sahrul Gunawan tanpa ditemani Indriani. Alhasil, Paypay --panggilan Faeyza-- pun bangun kesiangan.

Anak bungsu Sahrul Gunawan (Foto: Instagram)

Sehingga sampai sekolah pun telat. Meski begitu, Sahrul Gunawan dan putranya itu pun masih sempat selfie di dalam mobil yang kemudian fotonya di unggah di akun Instagramnya, Selasa (17/1/2017).

"Super duper telaaaat #paypaysusahbangun," tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang ini.

Ini bukan kali pertama Sahrul Gunawan mengantar buah hatinya sekolah. Sebelumnya, pesinetron Pernikahan Dini ini berhasil mengantar Paypay ke sekolah tepat waktu.

Padahal, Indriani sudah mengatakan kalau anak bungsu mereka sulit dibangunkan kalau sudah tidur. Mengurus anak sebagai single parent, Sahrul Gunawan, menuai komentar dari para netizen.

Sahrul Gunawan antar anak sekolah (Foto: Instagram)

"Emang ngak sama mamanya si bontot," tanya akun @ninikrahmawati13. "Gara - gara yg jemput telat dan pey pey ngambek , bangun kesiangan ya," tambah akun @sukinikini67.

Sementara akun @endah_endscollection menulis, "Yg susah bangun pay pay apa papanya @sahrulgunawan76."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini