Sukses

Kourtney Kardashian Gunakan Justin Bieber untuk Balas Dendam?

Justin Bieber dan Kourtney Kardashian kembali dikabarkan menghabiskan momen indah bersama sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa kali, Kourtney Kardashian dan Justin Bieber dikabarkan menjalin hubungan khusus. Perbedaan usia dan status Kourtney Kardashian dianggap bukan hal yang penting bagi Justin Bieber saat cinta menyapa.

Bahkan, Kourtney sempat disebut-sebut tengah hamil, buah cintanya dengan Justin. Namun kabar itu sama sekali tidak benar. Kourtney belum menambah anak, dan ia masih ibu dari tiga anak hasil hubungannya dengan Scott Disick.

Meski kabar hamil sama sekali tidak benar, Kourtney dan Justin memang menghabiskan waktu bersama. Beberapa kali, keduanya tengah menikmati momen mesra tertangkap kamera.

Seperti yang terjadi saat ini, Kourtney dan Justin Bieber disebut-sebut menghabiskan waktu bersama hingga membuat anak tertua keluarga Kardashian itu galau. Alasannya, Kourtney juga ingin memperbaiki hubungan dengan mantannya yang merupakan ayah dari anak-anaknya, Scott Disick.

"Kourtney dan Justin baru saja pergi bersama. Mereka menghadiri acara yang dibuat Cash Warren. Namun Kourtney berusaha membatasi hubungannya dengan Justin," sebut sumber tersebut, diwartakan People.com, Selasa (17/1/2017).

"Kourtney dan Justin memang terlihat akrab. Tapi, Kourtney memilih pulang, tidak mau menghabiskan keintiman lebih jauh lagi. Kourtney tengah memperbaiki hubungan dengan ayah dari anak-anaknya," sumber tersebut menambahi.

Tak hanya Kourtney Kardashian, John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen, juga ikut dalam acara dengan tema pesta piyama. Kourtney Kardashian memilih pakaian tidur seksi dengan bahan sutra berwarna hitam. Sementara, John Legend dan Chrissy Teigen mengenakan piyama kasual.

Sementara itu, Scott Disick memang sangat kesal setiap mendengar kabar Kourtney dengan Justin Bieber.

Namun, dia sadar tak memiliki hak untuk melarang Kourtney.

"Dia mengakui, Kourtney dan dirinya tak lagi memiliki hubungan. Kourney mendekati Justin hanya untuk menyakitinya saja," kata seorang sumber dekat dengan Scott Disick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini