Sukses

Emma Watson Tak Sudi Perankan Cinderella

Emma Watson mengakui bahwa awalnya, ia ditawari untuk tampil dalam film live action Cinderella.

Liputan6.com, Los Angeles Menurut salah satu rumor yang berkembang, live action film Cinderella yang rilis pada 2015 lalu awalnya diperankan oleh Emma Watson. Akan tetapi, rumor ini terbukti bukan omong kosong belaka dan Emma Watson sendiri yang membenarkannya.

Tak hanya itu, Emma Watson bahkan mengaku telah menolak peran Cinderella yang ditawarkan padanya. Lho, apa sebabnya?

Film live action Cinderella 2015

Dilansir dari Telegraph, Selasa (17/1/2017), Emma Watson menyebutkan ia menolak peran Cinderella bukan karena mengincar peran Belle di Beauty and The Beast. "Aku malah tak tahu mereka akan membuat Beauty And The Beast saat aku menolak Cinderella," kata Emma Watson.

Ia mengaku tak mau memerankan karakter Cinderella karena menurutnya tokoh ini tak cocok dengan pandangan dirinya mengenai perempuan kuat. Tokoh Cinderella ini akhirnya dimainkan oleh aktris muda Lily James.

"Namun saat mereka menawariku Belle, aku langsung merasa tokoh ini beresonansi denganku, jauh lebih kuat ketimbang Cinderella," katanya. Emma Watson merasa karakter ini begitu penuh dengan rasa ingin tahu, kasih sayang, dan berpikiran terbuka.

"Dan perempuan seperti inilah yang menjadi panutanku," kata Emma Watson.

Beauty and the Beast

Jadi, bagaimana aktris 26 tahun ini memainkan karakter yang selama ini menjadi panutannya? Kita tunggu saja sepak terjang Emma Watson sebagai Belle, dalam Beauty And The Beast yang akan rilis pada Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini