Sukses

Buktikan Kejantanan ke Istri, Aming Sukses Taklukan Ini

Aming tak jarang tampil kemayu di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terungkap ke publik, pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani langsung menjadi sorotan. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan kisah cinta Aming dan Evelyn.

Apalagi Aming dan sang istri memiliki kepribadian yang boleh dikatakan 'tertukar'. Evelyn adalah seorang wanita tomboi sementara pria 36 tahun itu kerap tampil kemayu di berbagai kesempatan.

 Aming dan Evelyn

Tak heran, semula banyak yang meragukan istri Aming adalah seorang wanita tulen. Meski kerap tampil kemayu, di sisi lain Aming tetap mampu menjalankan kodratnya sebagai seorang suami bagi Evelyn.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Demi membuktikan kejantanannya pada sang istri, Aming sukses bermain flying fox di mana ia harus meluncur dari ketinggian.

Dalam foto yang diunggah Evelyn ke Instagram, tampak wajah Aming begitu tegang saat turun dari ketinggian. Namun hal itu tidak berarti apa pun asalkan sang istri bahagia.

 Aming dan Evelyn

"Aku ga nyangka suami aku lebih pemberani soal ketinggian daripada aku. Liat ajah muka nya yg cool itu sangat menggoda hahaha," cerita Evelyn di Instagram pribadinya.

Pada Januari 2017 ini usia pernikahan Aming dan Evelyn tepat memasuki bulan ketujuh. Setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu, keduanya pun berharap mendapat momongan di tahun 2017 ini.

 Aming dan Evelyn

"Kami jatuhnya program kehamilan, tapi enggak terapi gitu. Paling kami lebih rencanakan biar lebih matang, kesehatannya dicek, sebelum dibikin benar-benar dicek dulu semuanya," ujar istri Aming belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.