Sukses

Asik Joget, Shinta Bachir Nyaris Jatuh di Atas Panggung

Setelah sempat vakum, Shinta Bachir kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat vakum lantaran hamil dan melahirkan, Shinta Bachir memutuskan kembali ke dunia hiburan. Wanita 30 tahun itu pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

 Shinta Bachir [foto: instagram/shintabachir86_real]

Dan dangdut menjadi pilihan Shinta Bachir untuk melanjutkan kembali kariernya yang sempat tertunda di dunia musik. Beberapa waktu belakangan dirinya pun sudah mulai tampil dari panggung ke panggung menyumbangkan suara merdunya.

Seperti baru-baru ini, Shinta Bachir mendapat undangan untuk manggung di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Di kesempatan kali ini, bintang film Suster Keramas itu menyanyikan sejumlah lagu termasuk single terbarunya, Aku Bukan Hidangan.

"Aku Bukan hidangan, take vocal baru mau mgg depan, alhamdulillah udah aku bawain di bulukumba," cerita Shinta Bachir di Instagram pribadinya, Minggu (15/1/2017).

 Shinta Bachir [foto: instagram/shintabachir86_real]

Namun ketika tengah asik bergoyang menghibur penonton, Shinta Bachir nyaris terjatuh di atas panggung. Beruntung ia langsung menahan sebelum tubuhnya menyentuh lantai.

Dengan tenang, ibu satu anak itu pun kembali bernyanyi dan bergoyang seolah tidak terjadi apa-apa. "Adegan jatuhhhhhh hahhahah," ungkap Shinta Bachir.

 

A video posted by @shintabachir86_real on

Beberapa waktu lalu Shinta Bachir sempat menjadi perbincangan hangat publik setelah memutuskan melepaskan hijab dan terlihat berpakaian seksi. Bersamaan dengan itu, dirinya juga disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online bersama muncikari Robby Abbas.

Parahnya lagi, sang muncikari juga menyebutkan Shinta Bachir masih menerima tawaran kencan meski dalam kondisi hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.