Sukses

Jadi Pasukan Orange, Giring Nidji Pegang Bangkai Binatang

Giring Nidji menceritakan pengalamannya membantu pasukan pembersih sampah di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pasukan orange DKI Jakarta terbilang tidak mudah, hal itu pun dirasakan oleh Giring Nidji , yang sempat menjajal menjadi pasukan orange.

Lantaran tugasnya sebagai pembersih sampah, Giring Nidji harus membersihkan dan memungut apapun yang tak sedap dipandang mata. Bahkan, ia sampai harus membersihkan bangkai binatang.

"Sampahnya apa saja (macam-macam). Itu tuh horor," Tiba-tiba megang, eh bau bangkai. Ada bangkai dalam plastik, aahh," ujar vokalis band Nidji ini, ketika dihubungi wartawan, Minggu (15/1/2016).

Tak sekadar terkejut, Giring juga sempat stress melihat kotoran bangkai binatang. Apalagi ia harus memegangnya. "Gue stres banget, bangkai yang gue pegang" tuturnya.

Meski begitu, Giring Ganesha, demikian nama lengkapnya, tetap menikmati pekerjaan sebagai pasukan orange tersebut. Bahkan, dirinya tidak bisa menahan tawa ketika melakukan pekerjaannya sebagai tukang bersih-bersih.

"Mereka bersihinnya sambil ketawa, gue jadi ketawa juga. Jadi, ringan (kerjaannya)," tutup Giring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.