Sukses

Pengusaha Wanita Ini Tuntut Nassar Minta Maaf Padanya

Pengusaha wanita asal Cianjur ini gerah dengan ucapan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Tati Kurniawati, pengusaha asal Cianjur, Jawa Barat, tengah memendam amarah pada Nassar. Pasalnya, ia tak terima dengan ucapan Nassar, yang ia sebut  menganggapnya numpang ketenaran pedangdut tersebut.

Kuasa hukum Tati, Cevy Abdulah, menuturkan bahwa masalah ini bermula dari foto-foto yang diunggah putri bungsu Tati, lantaran diminta langsung oleh Nassar. Lalu, Nassar juga mengunggah foto tersebut, yang bisa membuat orang mengira ada hubungan khusus antara keduanya. "Sayangggggggg,,,, I Love you so muchhhh habibi ana bahbur ketirrrr".

Nassar.

Setelah foto tersebut merebak di media sosial maupun media massa, Cevy menyebut muncul sejumlah pernyataan di berbagai tayangan infotainment seputar foto-foto tersebut. Nassar disebut menyatakan bahwa Tati dan anak-anaknya sengaja numpang tenar karena menggunggah foto dengannya.

"Ibu (Tati) keberatan kalau disebut numpang tenar lalu kemudian hal ini di-setting untuk kepentingan pribadi. Dia seorang pengusaha yang tidak butuh ketenaran," ujar Cevy saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (15/1/2016) siang.

Ia juga menceritakan asal usul foto tersebut.  "Itu foto waktu kita ulang tahun perusahaan tanggal 29 Oktober. Kita ngundang Nassar sebagai bintang tamu," sambungnya.

Tak hanya itu, kata 'sayang' dalam keterangan foto yang diunggah Nassar, membuat Tati tak nyaman. Sebab ia jadi dianggap punya hubungan spesial dengan mantan suami Muzdalifah tersebut.

Tati Kurnia, pengusaha asal Cianjur yang menuntut Nassar minta maaf (Herman Zakharia)

"Saya enggak nyaman banget. Cianjur itu kota kecil, jadi banyak yang nanya," tutur Tati.

Oleh karenanya, Tati ingin Nassar meminta maaf kepadanya atas ucapannya yang dianggap tidak pantas tersebut, dan juga kata 'sayang' dalam keterangan foto yang telah ia hapus di Instagramnya.

"Kita mau secara Nassar secara gentle minta maaf kepada kita soal ini," kata Cevy.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas, apa komentar Nassar tentang Tati yang memendam marah pada dirinya. Nassar belum bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.